Friday, March 8, 2013

CD PEMBELAJARAN INTERAKTIF BANK SOAL SD KELAS 4


Bank soal ini membantu siswa untuk berlatih dan mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian dengan mengerjakan soal-soal berbagai mata pelajaran yang diujiankan di Kelas 4 SD.

Materi ujian yang diuji pada setiap mata pelajaran disesuaikan dengan topik-topik yang dipelajari pada  Semester I atau Semester 2, sesuai dengan kurikulum. Mata pelajaran yag diuji meliputi  Bahasa Indonesia, IPA, IPS dan Matematika

Terdapat dua model interaksi siswa dengan soal-soal yang disajikan, yaitu latihan dan simulasi ujian. Dalam model Latihan Soal, sejumlah soal diberikan sesuai topik pelajaran, dengan jumlah yang ditetapkan siswa. Waktu untuk mengerjakan seluruh soal ini tidak dibatasi. Untuk setiap soal yang telah dikerjakan, siswa dapat langsung memeriksa  apakah jawaban yang dia berikan benar atau salah serta melihat pembahasannya. Tipe soal ada yang berupa pilihan dan ada yang essay.

Dalam model Simulasi Ujian, jumlah soal dan lamanya waktu ujian telah ditentukan. Siswa baru dapat mengetahui hasil ujian setelah soal-soal selesai dikerjakan atau siswa berhenti ujian. Selanjutnya, siswa diberi ‘kartu’ hasil simulasi ujian dan dapat melihat pembahasan soal-soalnya.
Dalam CD ini, juga terdapat tips n trik untuk belajar dan tips untuk mengikuti ujian, juga selingan menarik berupa tiga game yaitu Cari Kata, Cari Lokasi, dan Reboisasi.


   * 1 CD Bank Soal Kelas 4 SD
   * Kartu Garansi
PEMESANAN  & INFORMASI 
NANANG 087812935346

HARGA PULAU JAWA: RP 65.000 HARGA LUAR PULAU JAWA RP 70.000






No comments:

Post a Comment

 

CD PEMBELAJARAN PENDIDIKAN Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates